Rousey Bakal Lanjutkan Karier di WWE?

Rabu, 25 Januari 2017 08:21 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Ronda Rousey saat menjalani latihan. Copyright: © Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Ronda Rousey saat menjalani latihan.
Ronda Rousey disarankan untuk hijrah ke ajang gulat WWE, hal ini dimaksudkan untuk mengembalikan kejayaannya di dunia gulat setelah namanya mulai meredup pada ajang UFC.  
 
Adalah Roman Reigns yang dalam sebuah wawancara pada SportsCenter mengatakan, Rousey akan mampu beradaptasi dengan baik jika ia memutuskan pindah dari MMA ke gulat profesional.
 
"Saya pikir dia adalah salah satu atlet yang mendapat banyak perhatian dan semua mata tertuju padanya," katanya. "Jadi saya pikir dia pasti memiliki latar belakang, dan dia punya dasar untuk membangun karier sehingga ia punya landasan yang besar." Ujarnya mengutip laman Bleacher Report.
 
Selain itu, Reign juga menilai jikalau Rousey telah memiliki segalanya yang bisa diraih diajang UFC, dengan pindah ke WWE tentu Rousey akan mendapatkan bayaran yang lebih tinggi dan tentu berkesempatan untuk membangun kembali kejayaan yang pernah ia dapatkan ketika di UFC. Sama halnya seperti yang dilakukan oleh Brock Lesnar ketika ia memutuskan untuk pindah dari UFC pada tahun 2012 silam.
 

Ronda Rousey babak belur ditangan Amanda Nunes

Namun, beberapa kalangan juga mungkin akan berpendapat bahwa kedatangan Rousey ini akan merusak perkembangan ekosistem dari pegulat wanita di WWE karena mantan penguasa UFC tentu akan lebih berkilau ketimbang pegulat wanita yang ada di WWE.

Sementara untuk WWE sendiri, hadirnya aura kebintangan seorang Ronda Rousey tentu akan menambah banyak pemasukan bagi ajang gulat ini. Ketenaran Rousey di jagat hiburan tentu akan mendatangkan banyak penggemar serta pengiklan di ajang ini. 
 
Rousey sendiri sebelumnya juga pernah mencicipi ajang gulat WWE, ia pernah menjadi cameo saat dirinya disandingkan dengan The Rock dan berhadapan dengan pasangan Triple H dan Stefanie McMahon.
1