Wakil Ketua KONI: Cepat Sembuh Kembali Ellyas Pical

Jumat, 17 Februari 2017 19:56 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Kayis/Indosport
Ellyas Pical petinju legendaris asal Indonesia Copyright: © Kayis/Indosport
Ellyas Pical petinju legendaris asal Indonesia

Hari ini, mantan petinju kebanggaan Indonesia tersebut terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Kita, setelah mengeluhkan rasa sakit di bagian jantungnya.

Mendengar berita itu, Wakil Ketua Umum IV KONI Pusat, Inugroho mengaku kaget. Dia pun menceritakan sedikit mengenai sosok Elly.

“Elly adalah seorang atlet yang tidak kenal menyerah dalam menggapai cita-citanya untuk menjadi sang  juara dan itu dapat dibuktikan dengan prestasinya di dunia internasional, sehingga mengangkat martabat Bangsa Indonesia di mata dunia,” kata pria yang akrab disapa Inu itu.

 Wakil Ketua Umum IV KONI Pusat, Inugroho.

“Saya melihat Elly sebagai atlet yang rendah hati dan tidak sombong dan bisa bergaul dengan siapa saja dan tidak pernah mengeluh. Dia dapat menerima kondisinya apa adanya di saat dia berjaya maupun sesudahnya,” sambungnya kepada INDOSPORT.

Lebih lanjut Inu menambahkan, saat bekerja di KONI, Elly terlihat sangat rendah hati. Hal ini yang membuat orang tidak mengira bahwa dia adalah seorang mantan juara dunia tinju.

Mantan petinju Ellyas Pical.

“Ini dapat dibuktikan dalam kehidupan sehari-hari dalam bekerja di KONI. Kalau orang yang tidak kenal dia apabila ketemu sekarang sehari-hari di KONI pasti tidak menyangka bahwa dia adalah sang juara dunia tinju,” kata Inu.

“Hal itu mencerminkan kerendahan hatinya dan keikhlasan dalam menjalani hidup. Tetap semangat Elly, cepat sembuh kembali,” lanjutnya.

Selain itu, Inu menambahkan pihak KONI akan melakukan segalanya untuk memberikan bantuan kepada Elly.

4