(VIDEO) Niat Lakukan Atraksi, Pegulat Ini Justru Alami Luka Bakar Serius

Selasa, 21 Februari 2017 20:26 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© CEN/mirror
Pegulat Meksiko terbakar. Copyright: © CEN/mirror
Pegulat Meksiko terbakar.

Dilansir dari Mirror, sebuah pertarungan di gulat di Meksiko sempat dihentikan sementara, lantaran terjadi insiden kebakaran yang memakan korban salah satu pegulat, yakni Sangre Chicana Junior.

Saat itu, Sangre yang melakoni laga tag team bersama Baby Rap tengah menghadapi pasangan Heavy Rock dan Hijo de Centurion.

Disaat tengah dalam keadaan unggul, Sangre pun berniat melakukan sebuah atraksi berbahaya dengan mencoba melewati sebuah meja, yang diatasnya diletakan bara api.

Namun, alih-alih mendarat di sisi lain meja, Sangre justru terjatuh tepat di tengah meja dan membuat punggungnya langsung terkena bara api.

Pihak medis yang berada di pinggir ring pun langsung bergerak cepat memadamkan api di tubuh Sangre. Setelah padam, Sangre pun segera dilarikan ke rumah sakit terdakat untuk mendapat penanganan medis.


Sangre langsung dilarikan ke rumah sakit pasca insiden kebakaran.

Atas kejadian tersebut, Sangre dilaporkan menderita luka bakar level tiga dan harus menjalani masa perawatan yang cukup panjang. Hal itu otomatis membuat Sangre selama beberapa waktu tidak bisa lagi tampil di atas ring.

179