(VIDEO) Penyanyi Seksi Ini Bisa Jadi Penerus Ronda Rousey

Selasa, 21 Februari 2017 19:07 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Christopher Polk/Getty Images
Demi Lovato. Copyright: © Christopher Polk/Getty Images
Demi Lovato.

Meski dikenal sebagai olahraga yang keras, ajang tarung Mix Martial Arts (MMA) ternyata memiliki banyak penggemar dari kalangan wanita.

Hebatnya, di antara banyak wanita yang menggemari olahraga bela diri tersebut, terdapat salah seorang penyanyi berparas cantik, yakni Demi Lovato.

Melalui akun Instagram pribadinya, @ddlovato, wanita yang memiliki nama lengkap Demetria Devonne Lovato tersebut mengunggah sebuah video ketika dirinya tengah berlatih teknik bela diri, jujitsu.

Ditemani dengan sang kekasih yang merupakan mantan petarung UFC, Guilherme Vasconcelos, Demi secara mengejutkan dapat mempraktikkan ilmu jujitsunya dengan baik.

Hebatnya, wanita seksi kelahiran 20 Agustus 1992 itu bahkan mampu membuat Guilherme yang posturnya lebih besar darinya terjatuh dan dipaksa menyerah lewat teknik kuncian tangan.

 

When you kick bae's ass 😂😂😂 #jiujitsu @bombatuf

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

Selesai mempraktekkan teknik jujitsunya tersebut, Demi pun langsung memberikan sebuah pelukan hangat kepada sang kekasih.

Bila melihat kemampuan Demi dalam olahraga jujitsu tersebut, bukan tidak mungkin ia bisa menjadi penerus Ronda Rousey, bila nantinya tertarik untuk bergabung dengan UFC.

120