(VIDEO) Bolanya Jatuh ke Danau, Pegolf Ini Nekat Lakukan Pukulan Sambil Telanjang

Minggu, 26 Februari 2017 17:16 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Dalam sebuah pertandingan golf, terdapat sebuah aturan yang mewajibkan setiap peserta untuk memukul di tempat bola golf berhenti, tidak peduli bola tersebut berada di atas rumput, lumpur, atau di dalam danau sekalipun.

Hal itu biasanya membuat atlet golf akan langsung menyerah apabila bola yang ia pukul masuk ke dalam danau, yang biasanya berada di setiap lapangan golf.

Namun, seorang pegolf asal Amerika Serikat, Shawn Stefani menunjukkan sebuah tekad yang pantang menyerah yang luar biasa, saat dirinya mengikuti turnamen Honda Classic 2017.

Ketika bola yang ia pukul masuk ke dalam danau, Shawn tiba-tiba saja melepaskan seluruh pakaiannya, mulai sepatu, celana, dan baju. Membuatnya terlihat hanya mengenakan celana dalam saja.

Tanpa merasa malu sedikit pun, Shawn pun masuk ke dalam danau tempat bolanya terjatuh. Dengan melakukan ancang-ancang terlebih dahulu, pria kelahiran 2 Desember 1981 itu pun memukul bola menjauhi danau.

Setelah kejadian itu sendiri, Shawn melalui akun Twitter pribadinya, @ShawnStefani1, menjelaskan maksud di balik tindakannya. Tidak hanya itu, Shawn pun meminta maaf kepada pihak yang merasa tersinggung dengan aksi yang ia lakukan.

"Saya tidak yakin apakah harus meminta maaf karena tampil dengan hanya menggunakan celana dalam. Saya hanya ingin terus melanjutkan pertandingan dan itu adalah pilihan terbaik yang saya miliki," kicau Shawn.

128