(FOTO) Putri Arab Ini Ternyata Punya Hobi Berkuda

Kamis, 2 Maret 2017 15:48 WIB
Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Maldivesfinest
Ameerah Al Taweel. Copyright: © Maldivesfinest
Ameerah Al Taweel.

Kedatangan Raja Salman ke Indonesia sebagai bentuk balasan dari kedatangan Presiden Joko Widodo ke Arab Saudi, 2 tahun lalu, menjadi perbincangan oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, terakhir kali kunjungan dari Arab Saudi ke Indonesia terjadi sekitar 47 tahun yang lalu, saat Indonesia masih dipimpin oleh Presiden Soeharto.

Kunjungan Raja Salman di Indonesia diperkirakan akan berlangsung selama sembilan hari, terhitung sejak tanggal 1 Maret 2017 kemarin hingga 9 Maret 2017. Kunjungan tersebut lantas menjadi pusat perhatian oleh masyarakat Indonesia.

Selain karena Raja Salman datang ke Tanah Air bersama dengan 25 pangeran dan 1.500 rombongan lainnya, masyarakat juga sedang menanti salah satu putri Arab, Ameerah Al Taweel, ke Indonesia.

 

ما رأيكم بهذي الصوره 😍📷 ؟ #اميره_الطويل #ameerahaltaweel

A post shared by أميرة الطويل (@ameerahaltaweel0) on

Hingga artikel ini diturunkan, putri Ameerah masih belum diketahui konfirmasi kedatangannya ke Indonesia. Namun ternyata, mantan istri dari pangeran Alwaleed Bin Talal ini memiliki hobi yaitu menyukai olahraga pacuan kuda.

Melalui akun Instagram Official fan page Ameerah Al Taweel, @ameerahaltaweel0, beberapa foto membuktikan bahwa perempuan kelahiran 33 tahun silam ini menyukai hewan kuda dan suka berkendara di atasnya.

 

#ameerahaltaweel

A post shared by أميرة الطويل (@ameerahaltaweel0) on