Heboh! Tersebar Video Promosi Pertarungan McGregor vs Mayweather

Kamis, 2 Maret 2017 18:06 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport/Getty Images
Floyd Mayweather vs Conor McGregor. Copyright: © Indosport/Getty Images
Floyd Mayweather vs Conor McGregor.

Dalam beberapa waktu terakhir, petarung fenomenal UFC, Conor McGregor tengah banyak dibicarakan. Hal itu lantaran setelah keberaniannya memberi tantangan bertandingan kepada mantan petinju terbaik Amerika Serikat, Floyd Mayweather.

Tantangan yang diberikan McGregor itu sebelumnya hanya dianggap sebagai sebuah candaan semata. Namun, lama-kelamaan hal tersebut mulai berkembang mendekati kenyataan, setelah keduanya melontarkan kalimat ejekan yang membuat suasana menjadi panas.

Kabar terbaru mengatakan keduanya pun telah menemukan kata sepakat untuk segera menggelar pertandingan di atas ring dengan menggunakan aturan tinju.

Meski belum pasti kebenaran kabar tersebut, uniknya sebuah video yang seperti mempromosikan pertarungan keduanya justru banyak beredar.

Dalam video berdurasi dua menit tersebut, kita akan disuguhkan rekam jejak pertarungan yang sudah pernah dilalui oleh McGregor dan Mayweather. Gaya penyampaian dalam video itu sendiri menggambarkan suasana seperti dua orang yang akan menggelar pertandingan.

Sedikit informasi, isu pertandingan antara McGregor melawan Mayweather ini sudah mendapat banyak tanggapan dari berbagai pihak.

Terbaru, mantan petinju, Oscar De La Hoya menyatakan bila pertandingan antara McGregor dan Mayweather bisa terjadi, hal tersebut akan memalukan dunia olahraga.