(VIDEO) Lucu, Big Show Nyaris Dikalahkan Tiga Wasit Smackdown

Jumat, 3 Maret 2017 13:44 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© thesportbible
Pegulat Smackdown, Big Show. Copyright: © thesportbible
Pegulat Smackdown, Big Show.

Bagi para pencinta Smackdown, khususnya yang mengaku generasi 90-an, tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama salah satu pegulat, yaitu Big Show.

Memiliki bobot 200 kilogram dan postur tubuh setinggi 2,13 meter membuat pria yang memiliki nama asli Paul Donald Wight itu, jelas menjadi salah satu pegulat yang sulit untuk ditaklukkan.

Namun, siapa yang menyangka pegulat kelahiran 8 Februari 1972 tersebut baru-baru ini nyaris merasakan malu. Pasalnya, ia hampir saja dikalahkan oleh seorang wasit Smackdown yang postur tubuhnya jauh lebih kecil.

Kejadian itu sendiri terjadi dalam pertandingan Smackdown yang berlangsung pada 27 Februari lalu. Saat itu, Big Show harus terkapar di kanvas ring usai dikalahkan Brock Lesnar, mantan petarung UFC yang kini kembali ke panggung Smackdown.

Setelah pertandingan selesai, disaat dirinya masih terkapar, tiba-tiba saja tiga orang wasit naik ke atas ring. Uniknya, ketiga wasit tersebut bukannya berusaha membangunkan Big Show, malah terlihat memanfaatkan kesempatan.

Salah satu dari wasit tersebut, Chad Patton terlihat melakukan kuncian di atas tubuh Big Show, sementara dua rekannya yang lain melakukan hitungan.

Ketika memasuki hitungan ketiga, Big Show mendadak sadar dan ketiga wasit tersebut pun langsung berlari pontang-panting meninggalkan ring.

Big Show dengan wajah kesal pun memberi sebuah tatapan sinis kepada ketiga wasit tersebut yang segera berlari menuju belakang panggung.