(FOTO) Tingkah Kocak Petinju Inggris Saat Sesi Foto dengan Lawannya

Sabtu, 4 Maret 2017 16:39 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© thesun.co.uk/PA:PRESS ASSOCIATION
David Allen dan David Howe menggelar sesi foto sebelum bertanding di atas ring. Copyright: © thesun.co.uk/PA:PRESS ASSOCIATION
David Allen dan David Howe menggelar sesi foto sebelum bertanding di atas ring.

Bagi seorang petinju yang namanya belum banyak dikenal, banyak cara yang bisa dilakukan untuk menarik perhatian. Mulai dari menunjukkan kehebatannya dalam bertinju di atas ring, berhasil menjatuhkan lawan dalam waktu singkat, dan masih banyak hal lainnya.

Namun, selain keunggulan kemampuan, seorang tinju juga bisa menarik banyak perhatian dengan tingkah laku dan penampilannya. Hal itulah yang dilakukan oleh seorang petinju 24 tahun asal Inggris, David Allen.

Petinju asal Inggris, David Allen.

Bagi pecinta olahraga tinju sekali pun, tentunya mungkin banyak yang mengenal sosok Allen. Wajar memang, pasalnya ia tercatat baru 13 kali menggelar pertarungan.

Akan tetapi hal tersebut tidak membuat Allen kehabisan akal untuk bisa membuat dirinya terkenal. Dikutip dari The Sun, sebuah cara unik pun ia lakukan saat dirinya mengikuti sesi pemotretan sebelum bertanding melawan lawannya, David Howe.

Dalam sesi pemotretan tersebut, Allen yang postur tubuhnya lebih pendek Howe dengan penuh percaya diri hadir hanya menggunakan sebuah celana dalam berwarna merah.

Namun, bukan disitu hal menariknya. Pada bagian depan celana dalam Allen tersebut, terlihat jelas sesuatu yang menonjol. Hal itu pun membuat banyak orang berpikir bahwa Allen memiliki kelamin dengan ukuran besar.

Tampilan lucu Allen saat sesi foto bersama Howe.

Ternyata Allen mengaku hal tersebut ia lakukan sebagai salah satu bentuk candaan. Ia menyebut sengaja menaruh sejumlah kaos kaki pada bagian depan celana dalamnya, sehingga membuat dirinya memiliki ukuran kelamin yang cukup besar.

Tindakan lucu Allen itu jelas mengundang gelak tawa berbagai pihak yang melihat sesi pemotretan tersebut. Bahkan, Allen membuat Howe yang seharusnya memasang wajah serius, tidak kuat menahan raut wajah tertawa.