Datang ke Inggris, Mobil Floyd Mayweather Dibakar Orang

Senin, 6 Maret 2017 15:53 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Joko Sedayu
© thesun.co.uk
Kondisi mobil rombongan Floyd Mayweather usai terbakar di area parkir Birmingham International Convention Centre. Copyright: © thesun.co.uk
Kondisi mobil rombongan Floyd Mayweather usai terbakar di area parkir Birmingham International Convention Centre.

Mantan jawara dunia tinju lima kali asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr. tengah berada di Inggris dalam rangkaian tur ke beberapa kota seperti London dan Manchester untuk meet and greet bersama penggemarnya.

Namun, ketika berkunjung ke kota Birmingham, insiden tak terduga terjadi di area parkir Birmingham International Convention Centre (ICC). Salah satu mobil rombongan yang membawa Mayweather dibakar oleh pemuda tak di kenal pada Minggu (05/03/17) malam waktu setempat.

Insiden tersebut sempat diabadikan netizen yang berada di tempat kejadian melalui snapchat bertuliskan "Birmingham For You! TMT #MADNESS". Mobil dengan desain bertuliskan "The Money Team (TMT)" itu terlihat dilalap si jago merah.

Kondisi mobil rombongan Floyd Mayweather Jr. saat dibakar.

Beruntung tak ada korban jiwa dari insiden tersebut, saat kejadian Mayweather Jr. sendiri sudah turun dari mobil dan berada di dalam gedung ICC untuk berjumpa dengan penggemarnya.

Petinju yang diperkirakan akan bertarung dengan Conor McGregor ini belum memberikan komentarnya terkait insiden tersebut. Usai dari Birmingham, Mayweather akan bertolak menuju London melanjutkan acara meet and greet bersama penggemarnya pada Senin (06/03/17) malam waktu setempat.