Mayweather Jr Harapkan Duel Lawan McGregor Terwujud

  • Floyd Mayweather Jr sama sekali tidak takut berhadapan dengan Conor McGregor.
  • Mayweather Jr ingin duel melawan McGregor segera terwujud dalam waktu dekat.
Selasa, 7 Maret 2017 00:13 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Zuffa LLC/Frederic J Brown/Getty Images
Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor. Copyright: © Zuffa LLC/Frederic J Brown/Getty Images
Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor.

Floyd Mayweather Jr sama sekali tidak takut berhadapan dengan Conor McGregor. Malah, petinju yang memiliki rekor tak terkalahkan itu sangat mengharapkan duel melawan McGregor segera terwujud.

Sebenarnya, Mayweather Jr sudah pensiun dari ring tinju pada September 2015. Dia memutuskan untuk gantung sarung tangan setelah mengalahkan Rocky Marciano di pertandingan ke-49.

McGregor sepertinya tidak terima Mayweather Jr disebut sebagai petarung terbaik. Dia pun menantangnya untuk bertarung. Bahkan, McGregor rela untuk bertanding di atas ring tinju. Sejak saat itu, keduanya terlibat perang kata-kata.

Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor.

"Orang ini mengatakan saya penakut. Dia terus mengatakan hal yang sama. Jika McGregor ingin melawan saya, kami bisa mewujudkannya,” kata Mayweather Jr, dalam wawancara dengan Sky Sports.

Meskipun demikian, Mayweather Jr menyadari duelnya dengan petarung UFC itu tidak akan mudah terwujud. Pasalnya, petinju asal Amerika Serikat itu menyadari banyak pihak yang harus dilibatkan untuk mewujudkan duelnya dengan McGregor.

“Jika seseorang mengatakan ‘saya ingin melawan Floyd Mayweather’, saya dengan mudah bisa mengatakan ‘ya, mari kita wujudkan. Namun, ketika orang seperti McGregor, dia harus berbicara dengan Dana White. Kemudian, White harus berbicara dengan bosnya,” lanjutnya.