(VIDEO) Tonton Laga Kriket, Pemuda Ini Sukses Bawa Pulang Rp53 Juta

Kamis, 9 Maret 2017 | 12:22 WIB
  • Andrew McCulloch berhasil membawa pulang hadiah 4.000 dolar Amerika (sekitar Rp53 juta) usai menonton pertandingan kriket di Selandia Baru.
  • Andrew memenangkan kuis yang dibuat oleh klub New Zealand Northern Knights.
Internet
Ilustrasi pertandingan kriket. Copyright: Internet
Ilustrasi pertandingan kriket.

Beruntung benar nasib seorang pemuda asal Selandia Baru bernama Andrew McCulloch. Bagaimana tidak, saat dirinya menonton sebuah pertandingan kriket, ia justru berhasil membawa pulang hadiah uang tunai sebesar 4.000 dolar Amerika (sekitar Rp53 juta).

Tentunya Anda bertanya-tanya, bagaimana hal itu dapat terjadi. Mungkinkah hadiah itu didapat Andrew karena dirinya memenangkan taruhan?

Dikutip dari Sportsbible, rupanya dalam pertandingan kriket tersebut, salah satu klub yang bertanding, New Zealand Northern Knights membuat sebuah kuis untuk merayakan keberhasilan mereka promosi ke liga yang kastanya lebih tinggi.

Dalam kuis tersebut, Northern Knights menyatakan akan memberi hadiah sebesar 4.000 dolar Amerika, apabila ada penonton yang mampu menangkap bola pukulan pemain mereka.

Di situlah Andrew mengalami keberuntungan. Pasalnya, saat itu salah seorang pemain Northern Knights melakukan pukulan yang arah bola menuju tempat dirinya duduk menonton pertandingan.

Tidak ingin kehilangan kesempatan, Andrew pun dengan semangat memperkirakan arah jatuhnya bola. Meski sempat terpeleset dan terjatuh ke tanah, Andrew berhasil menangkap bola dan berhak atas hadiah uang tunai tersebut.

Editor : Ivan Reinhard Manurung