Liga Champions

Lihat Performa Barcelona, Pembalap MotoGP: Keajaiban Itu Ada

  • Barcelona secara mengejutkan mampu comeback dengan menyingkirkan Paris Saint-Germain dari Liga Champions.
  • Performa gemilang Barcelona itu membuat para pembalap MotoGP terkesima.

Jumat, 10 Maret 2017 08:38 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
Angel Boluda/Action Plus via Getty Images
FC Barcelona vs Paris Saint-Germain. Copyright: Angel Boluda/Action Plus via Getty Images
FC Barcelona vs Paris Saint-Germain.

Barcelona membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Betapa tidak, setelah dibantai oleh Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 4-0, tim besutan Luis Enrique tersebut masih mampu lolos dengan melumat PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Bertanding di markas sendiri, Camp Nou, Lionel Messi dkk tampil penuh determinasi tinggi dalam pertandingan menentukan tersebut. Perjuangan Blaugrana pun tidak sia-sia. Pasalnya, raksasa Spanyol tersebut mampu menggelontorkan enam gol ke gawang PSG.

Trisula maut, Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr ikut menyumbang gol dalam pertandingan tersebut. Satu gol lagi diciptakan oleh Sergi Roberto. Tentu, hasil itu, membuat gol yang dicetak oleh Edinson Cavani di laga ini menjadi tidak berarti.

Praktis, apa yang dilakukan oleh Barcelona itu seolah membuat semua orang tidak percaya. Begitu juga dengan para pembalap MotoGP yang rela bergadang demi menyaksikan keperkasaan Barcelona atas PSG. Mereka mengomentari kemenangan itu di akun media sosial milik mereka.

“Keajaiban itu memang ada. Luar biasa apa yang terjadi di Camp Nou. Sangat Spektakuler! Menakjubkan,” demikian tulis juara bertahan MotoGP, Marc Marquez melalui akun Twitter miliknya.

“Demonstrasi yang sangat luar biasa diperlihatkan oleh seluruh tim. Sebuah pertandingan yang penuh cerita. Selamat,” kata rekan setim Marquez, Dani Pedrosa.

Comeback yang luar biasa, 6-1,” tulis Lorenzo, sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb. 

"Sebuah pengalaman yang sangat luar biasa. Anda harus percaya diri dan tidak pernah menyerah,” kata Aleix Espargaro.

Tulis Komentar Anda