(VIDEO) Mengintip Cara The Rock Miliki Tubuh Bugar di Usia Kepala Empat

Jumat, 10 Maret 2017 18:26 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Bagi para pencinta Smackdown, tentunya sudah tidak asing laga dengan nama salah satu pegulatnya, yakni The Rock. Meski kini sudah jarang tampil di ajang Smackdown, pria yang memiliki nama asli Dwayne Douglas Johnson itu masih memiliki tempat di hati para penggemarnya.

Di usianya yang kini sudah tidak lagi muda, The Rock sendiri tergolong sangat bugar dengan tubuh berototnya. Penampilannya itu pun membuat orang yang melihatnya tidak menyangka bahwa pria yang kini berprofesi sebagai aktor Hollywood itu sudah menginjak kepala empat.

Rupanya, ada metode rahasia yang dilakukan pria kelahiran 2 Mei 1972 itu untuk membentuk badannya tetap bugar. Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan sebuah majalah kebugaran, Muscle and Fitness, The Rock pun tidak sungkan membeberkan metode yang ia lakukan tersebut.

Dalam penuturannya, The Rock mengaku setiap harinya minimal mengonsumsi 4,5 kilogram makanan. Makanan yang ia konsumsi itu biasanya terdiri dari ikan cod, telur, daging ayam dan sapi.

Selain itu, pria yang membintangi film Furious 7 itu juga ternyata rutin melakukan olahraga angkat beban. Tidak tanggung-tanggung, The Rock mengaku selalu melakukan angkat beban selama 90 menit usai sarapan.

Bagi Anda pembaca setia INDOSPORT yang tertarik untuk memiliki tubuh kekar, mungkin tidak ada salahnya mengikuti metode yang dilakukan oleh The Rock tersebut.