Proliga 2017

Seri Kedua Proliga, Jakarta Pertamina Energi Incar Puncak

Jumat, 10 Maret 2017 | 00:46 WIB

Seri kedua Proliga 2017 akan berlangsung di Surabaya.

Jakarta Pertamina Energi bertekad untuk merebut posisi puncak klasemen. 

Saat ini mereka  berada di urutan kedua papan klasemen sementara.

Internet
Jakarta Pertamina Energi.
Jakarta Pertamina Energi.

Putaran kedua Proliga Bola Voli 2017 akan kembali digelar di Gelanggang Olahraga Kertajaya Surabaya pada 10-12 Maret mendatang. Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Energi, bertekad merebut posisi puncak.

"Kami ingin tetap menang di setiap pertandingan, sekaligus merebut peringkat pertama di klasemen," ujar pelatih tim putri Jakarta Pertamina Energi, Risco Herlambang.

Ia optimistis timnya dapat meraup poin maksimal dengan mengalahkan Jakarta Elektrik PLN dan Gresik Petrokimia.

Kemenangan tersebut, kata dia, juga akan memuluskan ambisi di babak "final four" sehingga pemain harus mampu menjaga penampilan terbaiknya.

"Kami ingin balas kekalahan dari Jakarta Elektrik PLN di putaran pertama lalu. Tapi, saya minta ke pemain agar jangan menjadi beban. Toh, kami sudah lolos," ucapnya.

Direktur Proliga Hanny S Surkatty mengakui persaingan Proliga Bola Voli 2017 berlangsung sangat ketat sehingga tim yang belum lolos ke "final four" akan tampil ngotot mencari kemenangan.

"Sebaliknya, tim yang sudah lolos juga ngotot agar jangan sampai mengalami kekalahan," kata Ketua V Bidang Pertandingan PP PBVSI tersebut.

Saat ini, Jakarta Pertamina Energi menempati peringkat dua klasemen sementara di bawah Jakarta Elektrik yang mengoleksi 20 poin.

Editor : Gema Trisna Yudha