(VIDEO) Gila! Mayweather Bawa Macan Hidup ke dalam Hotel

Jumat, 17 Maret 2017 02:02 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ralph Notaro/Getty Images
Floyd Mayweather baru-baru ini melakukan aksi gila yang sangat berbahaya. Copyright: © Ralph Notaro/Getty Images
Floyd Mayweather baru-baru ini melakukan aksi gila yang sangat berbahaya.

Mantan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather selain memiliki kemampuan tinju yang hebat, juga dikenal sebagai sosok yang kerap melakukan tindakan konyol dan kontroversial.

Namun, baru-baru ini sebuah tindakan konyol yang dapat membahayakan nyawanya sendiri dan orang di sekitarnya, dengan santainya ia lakukan kala menjalani rangkaian tur ke beberapa kota di dunia.

Tingkah konyol pria kelahiran 24 Februari 1977 itu terekam dalam sebuah video yang diunggah pemilik akun Instagram, @mradamplant. Dalam video itu kita dapat melihat jelas bahwa Mayweather tengah berada dalam sebuah ruangan hotel membawa binatang peliharaannya.

Terdengar seperti sesuatu yang biasa memang, namun yang membuatnya tidak biasa adalah fakta bahwa binatang peliharaan tersebut adalah dua ekor macan besar.

Hebatnya, menghadapi hewan yang dapat menerkam manusia itu, Mayweather dengan santainya memegang tali kekang yang terpasang di leher macan tersebut. Ia bahkan sempat beberapa kali mengelus-elus kepala macan dengan berani.

Terlepas dari tindakan gila yang dilakukannya, Mayweather sendiri tengah santer menjadi buah bibir. Hal itu lantaran ia diisukan akan segera menggelar pertarungan melawan petarung fenomenal UFC, Conor McGregor.

Kabar terbaru menyebutkan keduanya bahkan sudah memilih jadwal dan lokasi pertandingan, yakni pada 10 Juni 2017 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.