'Bayangkan jika McGregor Robohkan Mayweather'

Sabtu, 18 Maret 2017 11:58 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Eurosport
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor. Copyright: © Eurosport
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor.

Rencana pertarungan Conor McGregor melawan Floyd Mayweather memang masih sekadar wacana. Namun, Gunnar Nelson meyakini pertarungan Super Fight tersebut akan terjadi. Bahkan, McGregor diprediksi akan memenangkan pertarungan itu.

Sebelumnya, Mayweather mengatakan jika McGregor ingin pertarungan ini terjadi, maka petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) itu untuk segera menandatangani kontrak.

Bahkan, Mayweather memastikan bahwa pertarungan bisa terjadi pada 10 Juni 2017 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Nelson meyakini bahwa pertarungan itu akan terjadi.

 

At the MacMansion #hotwhiskeytime @thenotoriousmma

A post shared by Gunnar Nelson (@gunninelson) on

“Saya percaya petarungan itu akan terjadi. Conor sebenarnya merupakan seorang petarung yang sangat bagus. Dia lebih penuh akal, lebih besar, dan jangkauannya lebih panjang ketimbang Mayweather,” kata Nelson, sebagaimana diberitakan The Sun.

“Mayweather adalah salah satu petinju terbaik sepanjang masa dan McGregor akan melawannya. Namun, saya sudah tidak sabar untuk melihat pertarungan ini dan McGregor akan mengejutkan banyak orang jika petarungan ini terjadi,” sambungnya.

“Bayangkan jika McGregor merobohkan Mayweather. Dia akan menjadi bintang terbesar di dunia olahraga. Ini yang diinginkan olehnya. Ini masuk akal juga untuk Mayweather karena kita semua tahu bagaimana cara kerjanya,” lanjutnya.

Namun, sampai saat ini, McGregor masih belum mendapatkan izin dari bos UFC, Dana White untuk menggelar petarungan itu.