Mayweather Tunggu McGregor Tanda Tangani Kontrak Pertarungan

Sabtu, 18 Maret 2017 05:36 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport/Gettyimages
Floyd Mayweather dan Conor McGregor. Copyright: © Indosport/Gettyimages
Floyd Mayweather dan Conor McGregor.

Kabar pertarungan antara mantan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather dengan petarung UFC, Conor McGregor seperti mengalami pasang surut.

Sempat beredar kabar bahwa pertarungan keduanya tidak bisa terjadi, lantaran Presiden UFC, Dana White belum memberi restu kepada McGregor untuk melawan Mayweather.

Namun, dalam sebuah acara talk show, White justru menyatakan sudah tidak sabar lagi menantikan petarung terbaiknya tersebut mengalahkan Mayweather.

White menyatakan siap menunggu pertarungan antara Mayweather melawan McGregor.

Mendengar pernyataan White tersebut, Mayweather yang sebelumnya menyatakan bahwa pertarungannya dengan McGregor akan berlangsung pada 10 Juni 2017 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat meminta McGregor untuk segera menandatangani kontrak perjanjian pertarungan.

"Saat ini memang belum ada kontrak yang ditandatangani. Namun, saya berharap sebelum bulan Juni kontrak itu sudah dibubuhi tanda tangan kami berdua," ujar Mayweather seperti dikutip dari Mirror.

Lebih lanjut, petinju yang terkenal lewat pertarungannya dengan Manny Pacquiao itu menyatakan ingin memberikan tontonan menarik pada masyarakat dunia.

Mayweather berharap McGregor segera mengurus kontrak pertarungan dengan dirinya.

"Saya dengan senang hati ingin memperlihatkan pada masyarakat luas sebuah momen ketika dunia Mix Martial Arts (MMA) berhadapan dengan dunia tinju," pungkasnya.

Mayweather sendiri saat ini tengah menjalani rangkaian tur ke sejumlah kota di dunia. Terakhir, ia dikabarkan tengah berada di Moscow, Rusia bersama sejumlah kerabat dekatnya.