(VIDEO) McGregor: Saya Akan Pukul KO Mayweather

Sabtu, 18 Maret 2017 13:46 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Ed Mulholland/Getty Images
Conor McGregor foto bersama Michael Conlan. Copyright: © Ed Mulholland/Getty Images
Conor McGregor foto bersama Michael Conlan.

Setelah sekian lama, Conor McGregor akhirnya keluar dari tempat persembunyiannya. Bahkan, McGregor dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk bertarung dengan Floyd Mayweather di ring tinju.

McGregor mengatakan hal tersebut ketika menyaksikan petarungan rekan senegaranya, Michael Conlan yang mengalahkan Tim Ibarra dalam pertandingan tinju di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat.

“Saya akan bertinju. Lihat saja, saya akan menguasai dunia tinju, percaya kepada saya. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Percaya kepada saya. Saya akan bertinju dan mengejutkan seluruh dunia,” kata McGregor, sebagaimana diberitakan Sportingnews.

“Lihat mata saya, saya berusia 28 tahun, memiliki jangkauan yang sangat panjang, dan berbahaya di semua tangan. Percaya kepada saya, saya akan membungkam Floyd dan Anda akan makan kata-kata Anda sendiri,” sambungnya.

Sebagai informasi, Mayweather memastikan bahwa petarungan bisa terjadi pada 10 Juni 2017 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Seorang wartawan pun bertanya kapan petarungan Super Fight tersebut terjadi?

“Ini semakin dekat. Jangan khawatirkan akan hal tersebut. Anda mendengarnya kan. Saya ada di sini,” lanjut petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) itu.