McGregor Bocorkan Waktu Duel dengan Mayweather

Selasa, 21 Maret 2017 | 05:04 WIB
  • Pertarungan besar Conor McGregor dengan Floyd Mayweather sudah dinanti para pendukung,
  • Duel tersebut tak kunjung terlaksana karena keduanya belum mencapai kata sepakat terkait uang, lokasi, dan waktu pertarungan yang pas.
  •  Namun Conor McGregor telah membocorkan waktu pertandingan, yakni bulan September 2017.
Eurosport
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor.
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor.

Pertarungan akbar antara juara dunia UFC, Conor McGregor dan juara dunia tinju, Floyd Mayweather urung terlaksana karena keduanya belum juga mencapai kata sepakat. Keduanya belum setuju dengan jumlah bayaran dan tanggal pasti untuk berduel. Padahal, keduanya sudah saling melempar kata-kata pedas untuk memanaskan suasana.

Akhirnya Mayweather pun mengajukan waktu untuk duel terlebih dahulu. Petinju berjuluk Pretty Boy itu ingin bertarung di bulan Juni. Namun, McGregor malah menyatakan pertarungan itu akan diadakan pada bulan September, seperti yang ia katakan pada LATimes.

"September adalah waktu yang ada di kepala saya. Itulah yang akan kami lakukan," ujarnya. Ia lantas sesumbar bahwa Mayweather takut berhadapan dengannya saat ia menyusulnya ke Las Vegas.

"Saya telah mencoba berbicara dengan Floyd. Saya terbang ke Las Vegas untuk berbicara padanya, tapi dia lantas bersembunyi. Dia tak mau bertemu saya. Dia takut. Bukankah Anda juga begitu? Tak ada yang bisa menduga apa yang saya lakukan, dan memang seharusnya jangan coba-coba. Karena saya pun juga tak bisa," tuturnya.

Petarung 28 tahun ini pun sesumbar dirinya akan menghebohkan dunia tinju. "Saya siap bertinju sejak lama. Dunia tinju akan terkejut saat saya masuk ring. Percayalah. Saya akan menghentikan Floyd dan kalian semua akan menjilat ludah Anda," ungkapnya.

Editor : Arum Kusuma Dewi