Tiba di Singapura, Ini Agenda Daud Yordan

Rabu, 22 Maret 2017 20:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Hendra Mujiraharja
© INDOSPORT
Daud Yordan sedang berlatih menjelang pertandingan. Copyright: © INDOSPORT
Daud Yordan sedang berlatih menjelang pertandingan.

Petinju kebanggaan Indonesia, Daud "Cino" Yordan saat ini dikabarkan telah berada di Singapura. Cino akan mematangkan  persiapan untuk menghadapi petinju asal Thailand, Campee Phayom yang akan berlangsung di Singapura, pada 25 Maret mendatang.

Cino akan menantang Campee Phayom dalam pertarungan non gelar. Cino mengonfirmasi telah berada di Singapura dan tengah mematangkan persiapan dengan hanya berlatih ringan. Daud yang merupakan juara Kelas Ringan (61,2 kg) bersi WBA Internasional menyatakan bahwa tidak lagi menjalani latihan tanding atau sparing.

Daud Yordan sedang fokus latihan.

"Iya saya sudah di Singapura. Saat ini tidak ada sparing lagi, jadi saya hanya latihan ringan saja seperti joging untuk menjaga kondisi," jelas Cino melalui pesan singkat kepada INDOSPORT.

Di sisi lain, Cino juga memberikan sedikit penilaiannya terhadap calon lawannya, Campee Phayom. Ia menyatakan bahwa lawan dari Thailand tersebut masih muda dan tentu sangat agresif. Karenanya ia mesti mewaspadai pergerakan lawannya tersebut.

"Iya, saya sudah lihat videonya. Dia (Campee Phayom) muda jadi dia sangat agresif," tutur Daud Yordan secara singkat.

Cino mengisyaratkan akan meraih kemenangan Knock Out (KO) dalam pertandingan 25 Maret nanti. Karenanya Daud sudah mempersiapkan diri secara maskimal dengan menjalani latihan dengan "sparring partner" sebanyak 65 ronde.