(VIDEO) Gunakan Tisu dan Panci, Wanita Ini Bisa Miliki Tubuh Atletis

Sabtu, 25 Maret 2017 19:15 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Untuk memiliki tubuh yang atletis, kebanyakan dari kita memilih untuk pergi ke gym atau pusat kebugaran yang memiliki fasilitas alat-alat seperti barbel dan treadmill. Akan tetapi cara itu jelas memerlukan dana lebih untuk membayar biaya sewa alat-alat tersebut.

Namun, tahukah Anda, ternyata ada cara yang lebih mudah untuk membentuk tubuh menjadi atletis tanpa perlu takut mengeluarkan biaya berlebih. Hal itu pun sudah dibuktikan oleh seorang wanita cantik bernama Kaisa Keranen.

Dengan hanya menggunakan gulungan tisu dan sebuah panci, Karen berhasil membentuk badannnya hingga memiliki perut sixpack dan lengan berotot. Tentunya Anda bingung bukan bagaimana hal itu bisa terjadi.

Ternyata, Karen punya sebuah metode latihan pembentukan tubuh yang unik menggunaka gulungan tisu dan panci tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, @kaisafit, wanita cantik itu memperlihatkan metode latihan yang ia lakukan.

 

Toilet Paper Workout 😁

A post shared by Kaisa Keranen (@kaisafit) on

Beberapa gerakan yang dilakukan adalah melakukan skot jump sembari memindahkan satu gulungan tisu ke tempat lain atau berada dalam posisi push up satu tangan sementara tangan yang lain memindahkan tisu.

 

Happy Saturday! . Grab a pot and get to work 😁💪 . 30 sec. per move, 15 sec. rest Repeat sets 2-4 times (taking 1-2 min. rest between each)

A post shared by Kaisa Keranen (@kaisafit) on

Hal serupa juga bisa dilakukan menggunakan panci. Kebanyakan dari gerakan-gerakan yang diciptakan oleh Karen ini menuntut kerja otot perut, sehingga bila rutin dilakukan maka tubuh Anda tidak butuh waktu lama untuk menjadi sixpack.