Ellyas Pical Ulang Tahun, Ini Kata Daud Yordan

Sabtu, 25 Maret 2017 05:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gema Trisna Yudha
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Daud Yordan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Daud Yordan.

Legenda tinju Indonesia, Ellyas Pical, berulang tahun ke-57 pada 24 maret 2017. Penerusnya, Daud 'Cino' Yordan, pun memberikan ucapan selamat.

"Saya, Daud 'Cino' Yordan, ingin mengucapkan ulang tahun kepada the legenda tinju Indonesia, Ellyas Pical yang ke-57," ucap Daud Yordan.

Mantan juara dunia tinju kelas featherweight dan lightweight versi IBO ini pun mendoakan Pical agar tetap diberi kesuksesan dalam hidupnya. 

Tak lupa, ia pun mendoakan Pical agar tetap diberi kesehatan untuk menjalani aktivitasnya sehari-hari. Februari 2017 lalu, Pical sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami serangan jantung.

"Semoga diusia bung Ellyas Pical sekarang ini, bung Ellyas terus sehat, terus berjaya dengan kariernya, terus sukses dalam memimpin sebuah keluarga, dan terus bisa hidup sehat selalu," tutur Daud Yordan.

Ellyas Pical saat ini tercatat sebagai petinju Indonesia pertama yang meraih gelar juara dunia di kelas super flyweight versi IBF. Saat Timor Timur masih berstatus Indonesia, Thomas Americo merupakan petinju pertama yang meraih gelar juara dunia Super Lightweight versi WBC.