(VIDEO) Keren! Atlet Taekwondo Pecahkan Blok Beton Gunakan Kepala

Senin, 27 Maret 2017 17:02 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© AP/The Sun
Ekspresi Kerim Ahmetspahic setelah berhasil memecahkan rekor. Copyright: © AP/The Sun
Ekspresi Kerim Ahmetspahic setelah berhasil memecahkan rekor.

Biasanya, seorang atlet Taekwondo memilih untuk menghancurkan blok beton dengan menggunakan tangan. Namun, seorang atlet remaja bernama Kerim Ahmetspahic memiliki cara yang cukup ekstrem dalam memecahkan blok beton.

Ahmetspahic melakukan suatu hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Betapa tidak, atlet muda asal Bosnia tersebut berhasil menghancurkan blok beton berukuran besar menggunakan kepala dengan cara jungkir balik.

Hebatnya, Ahmetspahic berhasil memecahkan blok beton yang berjumlah total 111 itu dalam waktu 35 detik. Salah seorang perwakilan dari Guinness Book of World Records ikut datang ke acara tersebut.

Dia hadir untuk melihat atlet Taekwondo berusia 16 tahun tersebut memecahkan beton menggunakan kepalanya. Ahmetspahic mengaku senang dengan keberhasilan memecahkan rekor tersebut.

“Saya masih memiliki kekuatan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah membantu saya meraih prestasi ini. Mereka adalah orang tua saya dan pelatih Edin Kajevic,” katanya sebagaimana diberitakan Mirror.