Pensiun dari Pegulat, Legenda WWE Banting Setir Jadi Politisi

Senin, 27 Maret 2017 13:49 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© mirror.co.uk
Legenda WWE, Kane siap berhenti dari ring setelah dirinya mengumumkan sebagai politisi di Tennessee. Copyright: © mirror.co.uk
Legenda WWE, Kane siap berhenti dari ring setelah dirinya mengumumkan sebagai politisi di Tennessee.

Anda para pecinta aksi WWE tentu tidak asing dengan pegulat yang satu ini. Ya, pria yang akrab disapa Kane tersebut dikabarkan siap untuk berhenti sebagai pegulat profesional. Dia memutuskan untuk banting setir menjadi seorang politisi.

Kane atau yang memiliki nama asli Glen Jacobs, dikabarkan akan mencalonkan diri untuk menjadi Walikota Knox County, sebuah daerah yang ada di Tennessee, Amerika Serikat. Kane menjadi kandidat dari partai Republik.

Rencananya, pemilihan Wali kota Knox County akan berlangsung pada 1 Mei 2018. Pria berusia 49 tahun itu mengaku sudah tidak sabar untuk menjadi pemimpin daerah itu.

image article indosportKane saat masih menjadi pegulat WWE.

“Knox County merupakan sebuah daerah yang sangat luar biasa. Kami sangat bahagia dan merasa senang bisa tinggal di sini,” kata Kane, sebagaimana diberitakan Mirror.

“Saya ingin menjalankan bagian saya. Ini waktu yang tepat untuk hidup di daerah dan waktu yang tepat untuk hidup di Selatan. Saat ini, daerah sedang berkembang,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Kane sudah bergabung dengan WWE sejak 1995. Dia sudah meraih gelar juara WWE sebanyak 23 kali.

Salah satu aksi terbaiknya adalah ketika mengalahkan Stone Cold Steve Austin di pentas bertajuk King of The Ring pada 1998.