Tak Lagi Bertarung di UFC, Ronda Rousey Pindah ke WWE?

Selasa, 28 Maret 2017 21:35 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Ronda Rousey, tak kunjung lagi naik ring usai mengalami kekalahan telak dari petarung Brasil, Amanda Nunes pada Desember tahun lalu. Ia pun banyak disarankan oleh orang-orang terdekatnya untuk pensiun dari dunia tarung.

Wanita 30 tahun ini akhirnya kini kembali menjajal dunia akting. Ia tampil sebagai narapidana dalam salah satu serial televisi, Blindspot. Sudah terjun ke dunia hiburan, promotor ternama Paul Heyman pun menyarankan Rousey untuk sekalian beralih menjadi pegulat WWE.

"Menurut saya, penonton WWE akan menyambut hangat Ronda Rousey dengan tangan terbuka. Namanya saja sudah besar. Dua pengalamannya di UFC tak penting. Yang penting adalah jika ia terlibat dalam kisah yang bisa berkaitan dengan orang-orang dan membuat mereka senang. Saya sendiri akan membayar untuk menonton Charlotte versus Ronda Rousey," tutur Heyman, dilansir Daily Mail.

image article indosportRonda Rousey dikalahkan Amanda Nunes dalam pertarungan terakhirnya, Desember lalu.

Produser dunia hiburan itu juga tak sabar menyaksikan Rousey bertarung melawan pegulat-pegulat perempuan seperti Charlotte Flair dan Stephanie McMahon.

"Saya juga akan membayar untuk melihat Stephanie McMahon versus Ronda Rousey untuk alasan yang berbeda, tetapi saya ini hanya melantur. Menurut saya, Ronda akan terlihat alami melakukan apa saja di WWE. Saya akan menyaksikannya dan akan senang berdiskusi dengannya tentang keuntungan menjadi gadis Paul Heyman," tambahnya.