Siswi Cantik Ini Bidik Gelar Juara Turnamen Bola Voli Kopassus

Minggu, 2 April 2017 13:06 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Annisa Ardya Saputri, Pevoli SKO Kemenpora. Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Annisa Ardya Saputri, Pevoli SKO Kemenpora.

Berlokasi di Gedung Nanggala, Kompleks Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur tengah berlangsung turnamen bola voli bertajuk 'Danjen Kopassus BNI Volley Ball'. Acara yang dimulai sejak Minggu (02/04/17) pagi tersebut merupakan acara yang digelar untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kopassus yang ke-65.

Turnamen itu diikuti oleh delapan tim putra serta putri atlet voli profesional dari prajurit hingga masyarakat luas. Tentunya setiap peserta dalam turnamen itu membidik gelar juara agar bisa membawa pulang total hadiah yang mencapai ratusan juta rupiah.

image article indosportTurnamen voli yang diselenggarakan Kopassus untuk menyambut hari jadinya yang ke-65.

Hal itu pun diungkapkan oleh pevoli cantik dari Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Annisa Ardya Saputri.

Tergabung di Pool 1 bersama PBVAD, BNI, SKO dan PPOP DKI, Annisa merasa yakin dapat melangkah hingga babak pamungkas. Siswa kelas 2 SMA SKO Ragunan tersebut bahkan tak sungkan menargetkan gelar juara meski bakal bersaing dengan atlet voli profesional.

"Meski persaingan ketat, bagus, banyak senior yang main juga, kan ada alumni Ragunan juga. Target mau juara di turnamen ini," ujar Annisa kepada INDOSPORT di Jakarta, (02/04/17).

Selain itu, Annisa menjadikan turnamen ini sebagai ajang mencari pengalaman yang lebih luas. Padahal, perempuan kelahiran Jakarta tersebut telah seringkali mengenyam puluhan turnamen selama setahun belakangan.

"Ikut turnamen ini sudah lumayan banyak, dari kelas 1 SMA, sekitar puluhan turnamen. Selain juara, aku juga mau mencari pengalaman yang lebih banyak," imbuh Annisa.

Turnamen 'Danjen Kopassus BNI Volley Ball' baru saja dibuka oleh Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus, Mayor Jenderal (Mayjen)TNI Madsuni. Rencananya, turnamen ini bakal diselenggarakan sampai Jumat, (07/04/17) mendatang.