(FOTO) Anaknya Ulang Tahun, Mayweather Beri Hadiah Mobil Seharga Apartemen

Selasa, 4 April 2017 17:55 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Splash News/Daily Mail
Floyd Maywaether Jr dalam promosi sebuah pertarungan tinju di London. Copyright: © Splash News/Daily Mail
Floyd Maywaether Jr dalam promosi sebuah pertarungan tinju di London.

Seorang ayah tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk anak kandungnya sendiri. Apalagi bila anaknya tersebut tengah merayakan momen pertambahan usia atau ulang tahun.

Hal tersebut pun dibuktikan oleh petinju terbaik asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather saat memberikan hadiah ulang tahun kepada putranya, Zion Mayweather yang baru saja menginjak usia 16 tahun.

Dilansir dari akun Instagram pribadi Zion, @zion_mayweather, petinju yang tengah ramai dibicarakan segera menggelar pertarungan melawan Conor McGregor itu memberi sebuah mobil mewah bertipe Mercedes C-Class Coupe kepada putranya.

 

📷: @lapistolpete

A post shared by Z¡¢n Mayweather (@zion_mayweather) on

Bila ditaksir, harga mobil tipe tersebut di pasaran biasanya dijual dengan harga sebesar 31 ribu poundsterling atau sekitar Rp514 juta. Sebuah harga fantastis yang sebenarnya bisa digunakan untuk membeli apartemen mewah di kawasan Jakarta.

Sebagai seorang petinju, Mayweather memang terkenal sering sekali menghambur-hamburkan uang yang ia peroleh selama meniti karier di dunia tinju profesional.

Pria kelahiran 24 Februari 1977 itu juga sering memamerkan harta kekayaan yang dimilikinya berupa mobil, pesawat jet pribadi, perhiasan hingga tumpukan uang yang ia miliki di akun Instagram pribadinya.