Bos UFC Bocorkan Detail Negosiasi McGregor vs Mayweather

Senin, 10 April 2017 16:01 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport/Getty Images
Floyd Mayweather vs Conor McGregor. Copyright: © Indosport/Getty Images
Floyd Mayweather vs Conor McGregor.

Publik sudah menantikan pertarungan akbar antara juara dunia UFC, Conor McGregor dan juara dunia tinju, Floyd Mayweather. Namun keduanya belum menemukan kata sepakat terkait masalah waktu pertarungan dan besaran nilai hadiah. Bos UFC, Dana White, menyampaikan bahwa pembicaraan serius terkait isu ini akan segera dilakukan lagi setelah kelahiran anak pertama The Notorious. 

"Conor akan punya bayi dalam waktu dekat. Setelah bayinya lahir, Conor dan saya akan bertemu di New York. Kami belum dekat dengan kata sepakat. (Namun) saya melihat duel ini akan terjadi. Conor dan Floyd menginginkannya," kata White, seperti dikutip Boxing Scene.

"Saya sudah bilang berulang kali, Conor telah melakukan banyak hal. Ia melakukan pertarungan besar untuk perusahaan ini dan untuk saya serta Lorenzo (Fertitta). Saya tak bisa menolak duel ini untuknya," jelasnya lagi.


Mayweather pernah mengungkapkan jika ingin bertarung di bulan Juni ini, sedangkan pihak McGregor sendiri menginginkan bulan September. White sendiri menilai bahwa semakin lama negosiasi dilakukan, maka semakin lama pula pertarungan ini dilakukan. Namun ia memastikan bahwa duel ini akan tetap dilaksanakan.

"Semakin lama kami mencapai kesepakatan, maka akan semakin lama untuk negosiasi dengan tim Mayweather. Tim Mayweather akan berurusan dengan waktu pertarungan. Saya mengurusi pihak saya dan membiarkan mereka membereskan masalah mereka. Saya sudah berdiskusi dengan tim Mayweather selama ini," tutupnya.