Promotor: Saya Punya Petinju Muda yang Bisa Hajar McGregor

Rabu, 12 April 2017 22:11 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Selain menimbulkan hiruk-pikuk terkait akan terselenggaranya duel akbar Conor McGregor vs Floyd Mayweather atau tidak, wacana ini juga ramai membangkitkan spekulasi dari para pelaku dunia pertarungan. Kali ini komentar datang dari promotor tinju asal Inggris, Eddie Hearn.

Promotor Anthony Joshua ini menyangsikan bila McGregor bisa mengalahkan juara dunia tinju berjuluk Money Man itu. Pasalnya, McGregor belum pernah sekali pun turun duel di atas ring tinju secara profesional, meski ia telah mengantongi dua gelar juara dunia UFC.

"Saya tak keberatan dengan MMA (seni bela diri campuran) dan merasa kagum atas Conor McGregor dari segi bisnis. McGregor adalah salah satu petarung MMA terbaik di dunia, tapi saya punya banyak petinju muda di York Hall yang akan menghajarnya dalam sebuah pertandingan tinju," kata Hearn seperti dikutip Mirror.

© Sky Sports
Promotor tinju, Eddie Hearn. (sumber: Sky Sports) Copyright: Sky SportsPromotor tinju, Eddie Hearn. (sumber: Sky Sports)

"Dan dia mau melawan Floyd Mayweather? Itu akan jadi pertarungan tinju yang paling tidak cocok," tambah direktur promotor event olahraga Matchroom Sport itu.

Namun Hearn tidak menolak jika dilibatkan menjadi promotor pertarungan akbar tersebut dengan mengatakan, "Jika mereka butuh promotor, telepon saya. Saya akan menanganinya," tegasnya.