Aprilia Manganang Sedih Rayakan Paskah Tanpa Keluarga

Jumat, 14 April 2017 15:54 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Meski disibukkan dengan latihan jelang babak final four Proliga 2017, bintang tim voli wanita Jakarta Electric PLN, Aprilia Manganang masih menyempatkan waktu untuk memperingati Paskah di gereja. Meski begitu, Aprilia mengaku sedih karena Paskah tahun ini harus kembali ia rayakan tanpa kehadiran orang tua.

“Sempat pagi tadi masuk gereja bareng kakak untuk memperingati Paskah. Disempatkan walau habis itu langsung latihan jam 9 pagi, tapi Paskah tahun ini kembali tidak bareng keluarga karena kan mereka di kampung dan ini Paskah ketiga aku tanpa orang tua,” ujar Aprilia kepada INDOSPORT.

© internet
Caption Copyright: internetAprilia harus iklhlas merayakan paskah tanpa orang tua

Untaian harapan dan doa pun dipanjatkan pevoli yang memiliki nama lengkap Aprilia Santini Manganan tersebut di hari kematian dan kebangkitan Yesus Kristus ini. Meski tak merayakan bersama keluarga, namun Aprilia tetap mensyukuri berbagai nikmat Tuhan yang diperolehnya.

“Yang pasti sedih lah karena tidak sama-sama mereka biasanya waktu kecil selalu bareng mama dan papa merayakan paskah,” tambahnya.

“Momen paskah itu buat saya sangat berarti karena kasih sayang Tuhan Yesus yang rela mati demi umatnya dan momen ini mudah-mudahann bisa jadi kemenangan dan kita bias jadi juara lagi tahun ini,” tutupnya.

Aprilia kini tengah fokus bersama klubnya, Jakarta Elektrik PLN untuk menghadapi Gresik Petrokimi di ajang final four Proliga 2017, Sabtu (08/04/17). Jakarta Elektrik bertekad melaju ke partai final dan memeprtahankan gelar juara yang mereka raih tahun lalu.