(FOTO) Cara Unik Pacquiao Promosikan Pertarungannya Melawan Petinju Australia

Rabu, 26 April 2017 13:12 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Pada awal Juli 2017 mendatang, petinju terbaik Filipina, Manny Pacquiao akan menggelar pertarungan untuk mempertahankan gelar juara dunia WBO kelas welter. Seorang petinju Australia pun telah ditunjuk oleh pihak promotor, yakni Jeffrey Horn.

Perlu dicatat pertarungan itu rencananya akan berlangsung di Suncorp Stadium, Brisbane, Australia dan diharapkan mampu menarik 55 ribu penonton.

Guna mendukung target penonton tersebut, Pacquiao pun turun langsung dengan pergi ke Negeri Kangguru untuk mempromosikan pertarungannya.

© Reuters
Caption Copyright: ReutersPacquiao menggendong bayi koala.

Uniknya, dalam proses promosi tersebut, Pacquiao justru asyik bermain dengan binatang-binatang khas Australia, seperti koala dan kangguru.

Setelah puas bermain dengan dua binatang tersebut, Pacquiao pun sempat memamerkan teknik-teknik tinju yang dimilikinya di atas sebuah ring, yang didirikan di pinggir danau.

© EPA
Caption Copyright: EPAPacquiao memberi makan seekor kangguru.

Perlu diketahui dalam laga melawan Jeff nanti, Pacquiao wajib menjaga kewaspadaannya meski secara level dan pengalaman dirinya memang lebih unggul.

Hal itu menyusul data pertarungan yang dimiliki oleh Jeff. Dari total 17 pertandingan profesional yang sudah dijalani, Jeff tercatat sama sekali belum pernah mengalami kekalahan.

© Getty Images
Caption Copyright: Getty ImagesAksi Pacquiao menghibur penggemarnya di Australia.