(VIDEO) Cara Gila John Cena Awali Langkahnya di Usia 40

Rabu, 26 April 2017 09:37 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Gabe Ginsberg/WireImage
Pegulat Smackdown, John Cena. Copyright: © Gabe Ginsberg/WireImage
Pegulat Smackdown, John Cena.

Saat mencapai usia kepala empat, tubuh manusia biasanya mulai mengalami penurunan tenaga atau stamina. Bila dahulu dirinya mampu menganggat beban yang lebih berat dari dirinya, ketika usia 40 tahun hal itu mungkin tidak bisa lagi ia lakukan.

Namun, hal tersebut nampaknya tidak tergambar dalam diri salah satu pegulat terbaik Smackdown, John Cena, yang pada Minggu (23/04/17) lalu resmbi berusia 40 tahun.

Melalui akun Twitter pribadinya, @JohnCena, mantan suami Elizabeth Huberdeau tersebut mengunggah sebuah video saat dirinya tengah berlatih mengangkat beban.

Tidak tanggung-tanggung, pria yang memiliki nama lengkap John Felix Anthony Cena tersebut memilih beban seberat 602 pounds atau sekitar 273 kilogram.

Dengan mudahnya, Cena berhasil mengangkat beban tersebut hingga setinggi pinggangnya dan menahannya beberapa detik, sebelum kemudian menurunkannya secara perlahan-lahan.

"Mengawali usai 40 dengan 602 pounds. Jangan biarkan usia menghalangi performa yang Anda miliki," tulis Cena sebagai penjelasan untuk video tersebut.