(VIDEO) Ejek Kungfu China, Petinju Jepang Muntah Darah dalam 21 Detik

Kamis, 27 April 2017 11:05 WIB
Penulis: Eli Suhaeli | Editor: Hendra Mujiraharja
© trendingterkini24
Harada tumbang setelah dihajar kungfu China. Copyright: © trendingterkini24
Harada tumbang setelah dihajar kungfu China.

Bagi Anda para pencinta tinju di Wilayah Asia, mungkin Anda mengenal dengan Harada. Dia merupakan petinju asal Jepang paling sukses. Hampir semua pertandingan berhasil diakhiri dengan kemenangan Knock Out (KO).

Tapi semakin besar prestasinya Harada semakin arogan juga sifatnya. Dia beberapa kali mengatakan di depan pers China, kalau kemampuan kungfu dan tinju negara berjuluk Tirai Bambu itu tidak bisa dibandingkan dengannya.

Kekuatan China di dunia tinju itu seperti  permainan anak-anak dan dia hanya perlu mengeluarkan sedikit kekuatannya untuk mengalahkan China. Kata-kata Harada ini mengundang emosi China.

Mereka kemudian mengadakan kompetisi dengan format MMA dan mengundang Harada untuk mengikuti pertandingan tersebut.

Wang Guan pun ditunjuk untuk menjadi penantangnya. Namun, ketika mereka bertarung, hasilnya sungguh mengejutkan. Dia berhasil memukul jatuh Harada dalam waktu 21 detik dan langsung muntah darah.

“Saya tahu prestasinya. 2 tahun nggak pernah kalah, 12 ronde nggak pernah kalah, tapi ternyata kemampuannya cuma segini. Kalau mau datang lagi untuk menantang kami dari China, silakan,” kata Wang Guan, setelah pertandingan.