PFL 2017

Ini Empat Tim yang Lolos ke Babak Final Four PFL 2017

Senin, 1 Mei 2017 11:28 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Empat tim sudah memastikan diri lolos ke babak final four Pro Futsal League (PFL) 2017. Grup A mewakilkan Pertama Indah Manokwari dan Mataram FC. Sedangkan Grup B diwakili Vamos Mataram dan Bintang Timur.

Permata Indah Manokwari sukses merajai Grup A dengan torehan 28 poin dari 14 pertandingan. Hasil tersebut membuat mereka bertengger di peringkat pertama Grup A.

Torehan manis turut dibuat oleh Mataram FC. Anak asuh Wahyu Bewe tersebut memenangi laga hidup mati kontra IPC Pelindo II Jakarta. Sebelum pertandingan, kedua klub hanya dibedakan satu poin.

Mataram FC sukses membungkam IPC Pelindo dengan skor meyakinkan 7-3. Hasil itu semakin menjauhkan poin Mataram yang kini meraup 26 angka berbanding 22 milik IPC Pelindo.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETPertandingan PFL 2017.

Sedangkan Grup B masih menyisikan pertandingan terakhir yang akan digelar pada 6-7 Mei 2017 di GOR Unesa, Surabaya. Meski begitu, dua pemimpin teratas klasemen sementara, Vamos Mataram dan Bintang Timur Surabaya (BTS) sudah memastikan akan lolos ke babak berikutnya.

Pasalnya, kedua tim tersebut sama-sama telah meraup 24 poin. Terpaut tujuh poin dari peringkat ketiga, Black Steel Manokwari. Apalagi, pertandingan tinggal menyisakan dua laga. Otomatis, perolehan poin dari Vamos dan BTS tak terkejar lagi.

Berikut 4 tim yang lolos ke babak final four PFL 2017:

Grup A: Permata Indah Manokwari dan Mataram FC.
Grup B: Vamos Mataram dan Bintang Timur Surabaya.