(VIDEO) Sadis! Pegulat Smackdown Banting Maskot Klub NBA dengan Kursi

Jumat, 5 Mei 2017 00:55 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© cagesideseats
Mark Henry. membanting maskot Houston Rockets menggunakan kursi. Copyright: © cagesideseats
Mark Henry. membanting maskot Houston Rockets menggunakan kursi.

Sebuah kejadian tidak biasa sempat menghiasi pertandingan game kedua babak semifinal NBA 2016/17 antara San Antonio Spurs melawan Houston Rockets di AT&T Center Arena.

Bagaimana tidak, saat jeda pertandingan, terjadi aksi pemukulan yang dilakukan oleh seorang pegulat Smackdown bernama Mark Henry kepada salah satu maskot berbentuk beruang milik Rockets, Clutch.

Tidak tanggung-tanggung, pegulat kelahiran 12 Juni 1971 itu memukuli maskot malang tersebut dengan sebuah kursi besi. Pertama-tama, Henry memukul Clutch dengan kursi di bagian perus, sebelum kemudian membanting kursi ke kepala maskot tersebut.

Kejadian itu sendiri bisa terjadi lantaran Henry yang merupakan penggemar Spurs tidak terima Clutch memukul maskot tim kesayangannya. Alhasil, kemarahan tersebut langsung ia tunjukkan dengan memukul Clutch menggunakan kursi.

Tentunya aksi Henry tersebut hanya bagian dari cara penyelenggara untuk memberikan hiburan tersendiri bagi para penonton, sembari menunggu para pemain kedua tim beristirahat.