(VIDEO) Model Playboy Nyaris Buat Kecelakaan Beruntun di Balap Sepeda Italia

Selasa, 9 Mei 2017 15:56 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Sebuah kecelakaan mengerikan nyaris terjadi dalam sebuah turnamen balap sepeda bertajuk Giro d'Italia 2017. Uniknya, kejadian tersebut disebabkan oleh seorang model majalah dewasa bernama Nadia Foster.

Ya, wanita yang lebih dikenal dengan nama April Summers itu merupakan salah satu tokoh yang tidak mau melewatkan keseruan dari salah satu kompetisi balap sepeda paling bergengsi di negara asal Francesco Totti tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya, @april_summerz, wanita yang memiliki paras cantik dan tubuh seksi itu mengunggah salah satu momen saat dirinya menyaksikan langsung balapan Giro d'Italia 2017.

Dengan menggunakan gaun terusan berwarna putih, Summers nampak kegirangan menyaksikan balapan dari pinggir jalan. Beberapa kali ia terlihat bertepuk tangan sambil melompat-lompat untuk memberi dukungan kepada para pembalap.

Satu hal yang tidak disadari oleh April adalah saat melakukan aksi tersebut ia tidak sadar dengan lokasi tempatnya berdiri. Ia pun hanya berjarak beberapa centi dari pembalap yang tengah melaju dalam kecepatan tinggi.

Meski sedikit syok, beruntung April dilaporkan tidak mengalami luka yang parah dan dapat kembali mengikuti jalannya balapan Giro d'Italia 2017.