McGregor Sudah Sepakat, Selanjutnya Tinggal Mayweather

Jumat, 19 Mei 2017 08:58 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Ramsey Cardy/Sportsfile via Getty Images
Juara UFC, Conor McGregor. Copyright: © Ramsey Cardy/Sportsfile via Getty Images
Juara UFC, Conor McGregor.

Petarungan panas antara Conor McGregor melawan Floyd Mayweather Jr sepertinya tinggal menunggu waktu. Pasalnya, McGregor sudah sepakat dengan nilai kontrak yang ditawarkan Mayweather Jr tersebut. Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White.

“Pihak McGregor sudah kelar. Saya tidak mengatakan pertarungan itu akan terjadi, namun satu pihak sudah sepakat,” kata White.

“Sekarang tinggal mengerjakan dengan pihak yang lainnya (Mayweather). Jika kami bisa menemukan kata sepakat dengan pihak Mayweather, maka laga itu akan terjadi,” sambungnya.

McGregor membenarkan berita tersebut. Kini, juara UFC itu tinggal menunggu apakah Mayweather berani untuk menandatangani kontrak tersebut atau tidak.

"Pertama dan terpenting, saya sudah menandatangani kontrak paling bersejarah,” ujar McGregor sebagaimana diberitakan ESPN.

"Selamat kepada semua pihak yang terlibat. Sekarang, kami tinggal menunggu penasihat Mayweather, Al Haymon dan petarungnya untuk menandatangani kontrak itu,” lanjutnya.