34.9K

(VIDEO) Tengil, Petarung di India Takluk dalam 10 Detik

  • Petarung asal India, Jason Solomon sempat membuat kehebohan dalam laga tarung MMA di India.
  • Jason kalah dalam waktu 10 detik saja, padahal sebelumnya ia sempat menghina lawannya.
Jumat, 19 Mei 2017 16:22 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INTERNET
Ilustrasi pertarungan Mix Martial Arts (MMA). Copyright: © INTERNET
Ilustrasi pertarungan Mix Martial Arts (MMA).

Sering kali di antara kita mendapat nasihat dari orang-orang tua untuk selalu menjaga sikap dan tidak sombong dalam segala hal. Pasalnya, kesombongan terkadang bisa membuat kita lengah dan bisa menjadi bencana bagi diri sendiri.

Sayangnya, nasihat tersebut tidak dijalankan dengan baik oleh seorang petarung Mix Martial Arts (MMA) asal India bernama Jason Solomon.

Petarung yang berjuluk Delhi Gladiators harus menanggung malu saat hanya bisa bertahan 10 detik saja di atas ring ketika menghadapi Amitesh Chaubey di ajang Super Fight League.

Ya, dalam pertarungan yang berlangsung pada September 2015 lalu itu, Jason dibuat bersimbah darah setelah menerima pukulan keras Amitesh di bagian kepala.

Selain kekalahan cepat, laga itu sendiri menarik perhatian lantaran sebelum bertanding, Jason nampak menunjukkan sikap angkuh terhadap lawannya. Bahkan saat lawannya tengah berdoa sebelum berlaga, Jason dengan wajah tengil memberi pandangan meremehkan terhadap Amitesh.

Kejadian yang menimpa Jason itu pun menjadi pelajaran bagi kita semua agar selalu memiliki rasa rendah hati dalam segala kegiatan.