Permata Indah Manokwari Labuhkan Pemain Timnas Futsal Wales Berdarah Indonesia

Kamis, 25 Mei 2017 19:14 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Permata Indah Manokwari sukses melabuhkan Pemain Tim Nasional (Timnas) Futsal Wales, Rico Zulkarnain. Sebelumnya, pemain keturunan Indonesia tersebut bermain untuk IPC Pelindo II Jakarta dalam gelaran Pro Futsal League (PFL) 2017 yang telah selesai.

Permata bakal mengikuti ajang AFF Futsal Club Championship pada awal Juli mendatang di Bangkok, Thailand. Maka dari itu, tim asal Papua tersebut membutuhkan tambahan pemain berpengalaman seperti Rico.

“Saya telah resmi bergabung dengan Permata Indah Manokwari untuk mengikuti AFF Club Championship di Bangkok, Thailand,” tulis Rico dalam akun Instagram pribadinya, @ricozulkarnain9.

“Saya akan bergabung dengan tim di Bandung pada Minggu ini. Terima kasih telah meendukung saya. Saya apresiasi itu semua,” tambah Rico.

Sebelumnya, Rico memang telah berjanji bakal mengumumkan klub barunya dalam waktu dekat. Pada musim lalu, Rico gagal membawa IPC Pelindo II menembus babak final four.

Rico merupakan pemain Timnas Futsal Wales. Pemain berposisi pivot itu termasuk skuat The Dragon dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa Futsal 2018.

 

Selamat datang Rico !!!!

A post shared by Permata Indah FC Manokwari (@permataindahmanokwari) on

Selain itu, Permata juga mencomot eks pemain asing Vamos Mataram, Khalid El Hattach. Rencananya, turnamen AFF Club Championship bakal dimulai pada 2 Juli 2017 mendatang.