(VIDEO) 'Dikacangin', Wasit Ini Cekik Petarung MMA

Minggu, 28 Mei 2017 02:22 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Rant Sports
Seorang wasit MMA mencekik salah satu petarung. Copyright: © Rant Sports
Seorang wasit MMA mencekik salah satu petarung.

Baru-baru ini, kejadian tidak terduga terjadi dalam sebuah laga tarung Mix Martial Arts (MMA) di Inggris. Pasalnya, seorang wasit terlihat melakukan teknik kuncian leher kepada salah satu petarung yang bertanding.

Dalam sebuah video yang dilansir dari Rant Sports, salah satu petarung berkepala plontos nampak mendominasi lawannya. Ketika laga ronde pertama tinggal menyisakan 40 detik lagi, petarung tanpa rambut itu melakukan pukulan yang membuat lawannya tersungkur.

Anehnya, meski lawannya sudah tersungkur di lantai, petarung tersebut masih melepaskan sejumlah pukulan. Wasit pertandingan pun bergerak cepat untuk melerai kedua petarung.

Namun, meski telah coba dipisahkan oleh wasit, petarung tersebut masih belum mau melepaskan diri dari lawannya. Merasa tidak diperdulikan, wasit tersebut pada akhirnya terpaksa melakukan teknik kuncian kepada petarung tersebut.

Setelah dinilai tenang, wasit tersebut pun melepaskan kunciannya dan membiarkan petarung tersebut untuk berdiri.

Laga itu sendiri diputuskan tetap dimenangkan oleh petarung berkapala botak, terlepas dari tindakannya yang tidak mengindahkan instruksi wasit.