(VIDEO) Lewat Satu Pukulan, Petarung Ini Buat Lawannya Tertidur

Senin, 29 Mei 2017 05:55 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Rant Sports
Sebuah laga MMA di Kanada berakhir kurang dari satu menit. Copyright: © Rant Sports
Sebuah laga MMA di Kanada berakhir kurang dari satu menit.

Pertarungan Mix Martial Arts (MMA) dewasa ini semakin menarik minat masyarakat luas. Bukan tanpa sebab, ajang pertarungan ini begitu selalu ramai disaksikan, lantaran sering kali terjadi kejadian tidak terduga.

Contohnya seperti yang terjadi dalam laga tarung MMA bertajuk Hard Knocks 54 di Calgary, Alberta, Kanada, antara dua petarung bernama Sean Michaels melawan Joe Mapanda.

Pertarungan keduanya sangat dinantikan, lantaran sama-sama berstatus petarung terbaik di ajang tersebut. Banyak pihak yang menduga pertarungan keduanya akan berlangsung lama karena sama-sama memiliki kekuatan yang berimbang.

Namun, pada kenyataannya pertandingan tersebut berlangsung kurang dari satu menit dan berhasil dimenangkan oleh Michaels.

Kemenangan Michael itu pun bukan karena ia mengeluarkan banyak jurus, melainkan hanya satu pukulan keras ke arah kepala yang langsung membuat Mapanda tertindur di lantai ring.

Wasit sendiri sampai harus memeriksa kondisi Mapanda yang benar-benar kaku dan seperti tidak sadarkan diri usai menerima pukulan keras dari Michael.