(VIDEO) Kisah Cinta Tragis Terjadi dalam Pertandingan Baseball di Amerika

Kamis, 15 Juni 2017 17:16 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Bagi seorang pria, salah satu momen paling spesial dalam hidupnya adalah ketika melamar wanita yang ia cintai. Tidak jarang, seorang pria akan menyiapkan baik-baik rencana pelamaran agar meninggalkan kesan khusus.

Contohnya seperti yang dilakukan seorang pria, yang mengajak wanita idamannya menonton sebuah pertandingan baseball antara Columbia Fireflies melawan Charleston RiverDogs di Spirit Communications Park, Amerika Serikat pada Senin (12/06/17) lalu.

© INTERNET
Aksi mengheningkan cipta untuk korban serangan 11 September di pertandingan NFL. Copyright: INTERNETIlustrasi pertandingan baseball di Amerika Serikat.

Dilansir dari video yang diunggah pemilik akun Instagram, @tavinewton, saat pasangan itu menonton pertandingan, tiba-tiba saja ada empat orang yang masuk ke lapangan saat masa jeda. Keempat laki-laki itu menarik perhatian lantaran melakukan tarian-tarian aneh.

Baca Juga

Ternyata, keempat orang tersebut merupakan teman dari pria yang akan melakukan lamaran. Setelah selesai menari, keempat orang itu pun mengangkat kertas yang bertuliskan, 'will you marry me' yang berarti ajakan untuk menikah.

Setelah keempat pria itu mengangkat tulisan tersebut, pria itu pun langsung mengeluarkan sebuah cincin dari kantongnya. Sambil melakukan posisi bersujud, pria itu pun meminta wanita idamannya untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama-sama.

Namun, kenyataan pahit harus dirasakan oleh pria tersebut. Bukannya tertegun dengan usahanya, wanita tersebut justru menolak lamaran tersebut dan langsung pergi meninggalkan sang pria.

Melihat tolakan yang ditunjukkan oleh wanita idamannya tersebut, pria itu pun hanya bisa terperangah dan diam tak bergerak. Sungguh kenyataan yang sangat menyakitkan, semoga hal ini tidak membuatnya lama bersedih dan segera menemukan wanita pengganti yang mau menerima lamarannya.