5 Fakta Serba-serbi Duel Akbar McGregor vs Mayweather

Jumat, 16 Juni 2017 07:14 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Setelah melewati proses panjang dan panas selama dua tahun, akhirnya laga tinju antara Floyd Mayweather dan Conor McGregor menemui kesepakatan. Duel akbar ini akan dilaksanakan pada 26 Agustus mendatang di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Ucapan selamat patut dialamatkan kepada dua orang yang berpengaruh besar atas terwujudnya duel ini. Presiden UFC, Dana White, adalah pihak yang paling vokal dalam mengejar kesepakatan. Ia bahkan kerap menggaungkan duel ini sebagai kontes terbesar yang pernah ada. Di sisi lain, ada manajer Mayweather, Al Haymon, yang mengambil alih negosiasi saat kata sepakat hampir terucap.

Mayweather barang tentu menjadi yang paling dijagokan, mengingat ia adalah juara dunia tinju dan memegang rekor tak terkalahkan 49-0. Sementara McGregor baru akan menjalani debut tinjunya.

Baca Juga

©
Floyd Mayweather vs Conor Mcgregor. Copyright: Floyd Mayweather vs Conor McGregor.

Namun sebelum Anda menerka-nerka siapa jagoan yang akan memenangkan laga yang digadang-gadang sebagai salah satu event olahraga terbesar, silakan menikmati informasi mengenai duel McGregor vs Mayweather, dari wacana munculnya pertarungan ini hingga ulasan singkat tentang venue yang telah INDOSPORT rangkum dari Daily Mail