3 Olahraga Ini Rutin Dijalani Personel Maliq & D'Essentials

  • Maliq & D'Essentials masih sempat berolahraga meski jadwal padat.
  • Yoga dan Golf menjadi pilihan para personel band beraliran jazz tersebut dalam berolahraga.
Minggu, 18 Juni 2017 17:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Maliq & D'Essentials menjadi salah satu bintang tamu yang menghibur para penonton Indonesia Open 2017. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Maliq & D'Essentials menjadi salah satu bintang tamu yang menghibur para penonton Indonesia Open 2017.

Perhelatan Indonesia Open 2017 telah sampai pada partai puncak. Event olahraga bulutangkis terbesar di Indonesia ini pun sudah mempertandingkan babak final pada Minggu (18/06/17).

Baca Juga

Jelang laga final itu sendiri, para penonton yang datang ke Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta dimanjakan oleh penampilan grup band Maliq & D'Essentials. Setidaknya sebanyak empat lagu dinyanyikan oleh grup band yang mengusung unsur jazz tersebut.

Caption Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTMaliq menghibur para penonton Indonesia Open 2017.

Selepas menghibur para penonton, grup band yang digawangi oleh Angga Puradiredja pada vokalis ini menyempatkan diri untuk menemui pewarta dalam sesi meet and greet. Dalam sesi kali ini, mereka pun mengaku masih kerap melakukan olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh mereka.

"Kalau olahraga sih paling yoga," ucap Indah selaku teman duet Angga.

Salah satu gerakan yoga yang dilakukan komunitas Yoga Gembira. Copyright: Devie Novitasari/INDOSPORTYoga menjadi salah satu olahraga favorit personel Maliq & D'Essentials.

"Sementara kalau saya golf sama nge-gym," Angga menambahkan.

Saat disinggung terkait perhelatan Indonesia Open, personel Maliq ternyata cukup punya pengetahuan. Mereka pun mendukung pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir untuk menjadi juara.

Caption Copyright: InternetSelain yoga, golf juga jadi olahraga pilihan para personel Maliq & D'Essentials.

"Yang saya tahu, ajang ini hadiahnya paling besar diseluruh dunia. Saya juga dukung Owi/Butet (panggilan akrab Tontowi/Liliyana) untuk jadi juara," tutup Angga.

Owi/Butet sendiri merupakan satu-satunya wakil Tanah Air yang tersisa di partai final Indonesia Open 2017. Pasangan yang meraih medali emas Olimpiade 2016 tersebut akan akan menghadapi pasangan China, Zhen Siwei/Chen Qingchen.