(VIDEO) Laga MMA Ini Cuma Berlangsung 4 Detik

Rabu, 21 Juni 2017 17:57 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Biasanya, sebuah laga pertarungan Mix Martial Arts (MMA) menghabiskan waktu yang cukup panjang. Tidak jarang pertarungan bisa berlangsung hingga tiga ronde yang masing-masing berdurasi lima menit.

Namun, baru-baru ini sebuah laga yang sangat singkat tersaji dalam ajang NEF 29: Stars & Stripes di Androscoggin Bank Colisee, Lewiston, Amerika Serikat pada 17 Juni 2017 lalu.

Baca Juga

Seorang petarung bernama Josh Jones dihadapkan dengan petarung bernama Anthony Spires. Pertarungan itu sempat dinantikan lantaran diperkirakan akan banyak menyuguhkan teknik-teknik bela diri yang banyak.

© Instagram@flocombat
Petarung MMA terkena pukulan telak. Copyright: Instagram@flocombatJones melakukan pukulan telak ke wajah Spires.

Sayangnya, harapan itu langsung buyar setelah pertarungan tersebut harus selesai dalam kurun waktu empat detik. Ya, empat detik berselang setelah bel dibunyikan, Jones langsung dinyatakan sebagai pemenang pertandingan.

Dalam video yang dilansir dari akun Instagram @flocombat, Jones hanya butuh satu pukulan tangan kanan yang keras untuk langsung menundukkan Spires.

Kerasnya pukulan Jones tersebut pun membuat Spires sempat linglung dan seperti orang yang tidak sadarkan diri.

Sementara Jones yang berhasil meraih kemenangan dalam waktu singkat, langsung melakukan selebrasi dengan memanjat pembatas ring dan membentangkan kedua tangannya.

© Instagram@flocombat
Petarung MMA terkena pukulan telak. Copyright: Instagram@flocombatSelebrasi Jones usai menang cepat atas Spires.