Peraih Medali Perak Olimpiade Alami Momen Memalukan

Sabtu, 24 Juni 2017 22:19 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Getty Images
Blessing Okagbare-Ighoteguonor. Copyright: © Getty Images
Blessing Okagbare-Ighoteguonor.

Sebuah kejadian memalukan dialami oleh seorang atlet lompat jauh, Blessing Okagbare-Ighoteguonor. Betapa tidak, ketika sedang mengikuti sebuah turnamen, rambut palsu yang dipakai peraih medali perak di Olimpiade Beijing tersebut terjatuh saat sedang melompat.

© Dailymail
Rambut palsu Blessing Okagbare-Ighoteguonor terjatuh. Copyright: DailymailRambut palsu Blessing Okagbare-Ighoteguonor terjatuh.

Insiden tersebut dialami Okagbare-Ighoteguonor ketika sedang bertanding di Diamond League yang berlangsung di Oslo, Norwegia. Saat itu, Okagbare-Ighoteguonor sedang melompat dan saat mendarat rambut palsu yang dikenakannya terjatuh.

Baca Juga

Melihat rambut palsunya jatuh, wajah atlet asal Nigeria tersebut berubah menjadi merah. Meski demikian, Okagbare-Ighoteguonor sudah menyangka hal seperti ini akan terjadi. Namun, atlet berusia 28 tahun tersebut sama sekali tidak malu dengan insiden itu.

“Suatu hari, saya pernah mengatakan ke pelatih saya bahwa suatu hari rambut palsu saya akan copot. Ketika insiden itu terjadu saya tertawa. Ternyata, perkiraan saya benar-benar terjadi,” katanya.

“Hal tersebut memang sering terjadi. Apa yang seharusnya saya lakukan? Saya sedang fokus berkompetisi. Saya mengambil rambut palsu itu dan tidak peduli,” lanjutnya kepada media asal Norwegia, NRK.