Kenakan Hijab, Pevoli Ini Tampil Cantik di Hari Idul Fitri

Minggu, 25 Juni 2017 17:36 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Beragam cara dilakukan oleh setiap orang untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada hari ini, Minggu (25/06/17). Hal itu pula yang dilakukan oleh salah satu pevoli Indonesia, Yolla Yuliana. Ia bahkan melakukan sedikit sentuhan untuk membuatnya terlihat lebih anggun dari biasanya.

Pada momen Idul Fitri kali ini, Yolla terlihat merayakan hari kemenangan tersebut dengan keluarganya di Bandung, Jawa Barat. Menariknya dari unggahan video di akun Instagramnya, ia terlihat mengenakan jilbab sehingga membuatnya lebih feminim dari biasanya, dimana ia selalu berkeringat di atas lapangan.

Baca Juga

"Iya lebaran kali ini, saya rayain bersama keluarga di Bandung. Selain itu kegiatannya makan-makan bareng terus nyekar (tabur bunga) ke makam," tutur Yolla melalui pesan singkat kepada INDOSPORT.

Sebelum merayakan Idul Fitri bersama keluarganya, hari-hari Yolla disibukan dengan latihan dan kegiatan lainnya di pelatnas Timnas voli putri Indonesia di Padepokan Sentul, Bogor, Jawa Barat sejak 14 Mei lalu. Bersama 13 rekannya yang lain mereka ditempa fisik, teknik dan mentalnya sebelum turun di ajang SEA Games 2017 pada Agustus nanti di Malaysia.

 

🦄

A post shared by Yolla Yuliana (@yollayuliana15) on

Pada SEA Games nanti, Yolla Yulian dan rekan-rekannya diberikan beban untuk meraih medali perak. Target ini lebih rendah dari tim voli putra yang diminta untuk merebut emas. Di edisi SEA Games kali ini, Yolla menjadi salah satu pemain senior yang dipercaya bersama Berlian Marsheilla hingga Aprilia S. Manganang untuk mendampingi pemain muda.