Demi Permalukan Mayweather, McGregor Rekrut Lawan Berlatih Pacquiao

Senin, 26 Juni 2017 14:43 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daily Mail
Manny Pacquiao dan Conor McGregor. Copyright: © Daily Mail
Manny Pacquiao dan Conor McGregor.

T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada 26 Agustus 2017 mendatang akan menjadi panggun bersejarah bagi dua orang sosok fenomenal lintas olahraga, yakni petarung UFC, Conor McGregor dan petinju Floyd Mayweather.

Setelah sempat tarik ulur terkait masalah jadwal dan besaran hadiah, keduanya akhirnya resmi bertemu di atas ring dan akan saling bertarung dengan menggunakan aturan tinju.

Baca Juga

Bagi McGregor ini merupakan dunia yang baru bagi dirinya. untuk itu, berbagai persiapan pun sudah mulai dilakukan oleh suami Dee Devlin itu agar nantinya bisa mengalahkah Mayweather, yang notabene dalam karier profesionalnya belum pernah merasakan kekalahan.

© MMA Weekly
Caption Copyright: MMA WeeklyMcGregor vs Mayweather.

Tidak tanggung-tanggung, untuk membantu proses latihannya, McGregor mengajak serta sosok bernama Dashon Johnson. Bagi Anda yang belum tahu, Johnson adalah salah satu petinju yang biasa menjadi teman berlatih Manny Pacquiao.

Johnson sendiri sempat membantu persiapan Pacquiao saat hendak melawan Mayweather pada 2015 lalu. Kini, ia pun tertarik untuk membantu McGregor mengalahkan petinju berjuluk The Money tersebut.

© Daily Mail
Caption Copyright: Daily MailJohnson pernah menemani latihan Pacquiao saat akan berhadapan dengan Mayweather.

Melalui akun Instagram pribadinya, Johnson membenarkan bahwa dirinya menjadi bagian dari tim kepelatihan McGregor. Ia pun sudah tidak sabar untuk membuat McGregor menjadi sosok mimpi buruk bagi Mayweather.

"Resmi, saya bergabung dengan tim McGregor! Saat ini saya dalam perjalanan ke Irlandia untuk membantu McGregor mempersiapkan diri melawan Mayweather."

© Yahoo Sport
Mural Conor McGregor vs Floyd Mayweather. (Sumber: Yahoo Sport) Copyright: Yahoo SportMural Conor McGregor vs Floyd Mayweather.

"Saya merasa sangat beruntung bisa menjadi bagian dari pertarungan tinju yang akan dicatat di sejarah. Saya akan berusaha memberi seluruh pengetahuan saya untuk membuat McGregor tercatat dalam sejarah olahraga," tulis Johnson.

Sedikit informasi, saat ini tiket pertandingan antara McGregor vs Mayweather ini sudah dijual secara online dengan kisaran harga 2.123 USD (sekitar Rp28 juta) hingga 91.540 USD (sekitar Rp1,217 miliar).