Tyson Fury: McGregor Akan Buat Mayweather KO dalam 35 Detik

Senin, 26 Juni 2017 21:53 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Duel akbar antara dua petarung tangguh dunia, Conor McGregor dan Floyd Mayweather, mengundang banyak komentar dari para petarung lainnya. Seperti Tyson Fury yang menjagokan The Notorious untuk mengalahkan petinju berjuluk The Money Man itu.

Meski banyak yang meragukan aksi McGregor nantinya karena ia tak punya pengalaman di dunia tinju, Fury malah tak ragu-ragu mengatakan bahwa McGregor mampu menaklukkan Mayweather dalam waktu kurang dari 35 detik.

©
Floyd Mayweather vs Conor Mcgregor. Copyright: Floyd Mayweather vs Conor McGregor.

"Saya rasa, sejujurnya McGregor akan buat Mayweather KO dalam 35 detik pertama seperti yang ia lakukan terhadap Jose Aldo. McGregor akan menghabisinya dalam babak pertama. Ayolah, McGregor!" tutur Fury kepada Daily Mail.

Baca Juga

"Akan bagus dampaknya untuk dunia tinju jika McGregor mampu menghajarnya. Akan bagus untuk orang-orang di luar sana," tambah petinju asal Inggris ini.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETTyson Fury.

Fury yakin McGregor bisa membuat kejutan dalam duel "hibrid" yang berlangsung 26 Agustus mendatang itu, sama seperti yang ia lakukan atas Jose Aldo. Pada Desember 2015, McGregor membuat petarung asal Brasil itu KO hanya dalam 13 detik untuk memenangkan kelas bulu di UFC 194.